Rabu, 10 Oktober 2012

BISNIS KERTAS BEKAS

Selama ini hal yang tidak kita sadari dilingkungan kita,di kantor,di rumah,ataupun di lingkungan kerja kita.
banyak barang yang tersisihkan secara terbuang,manakala kita menyadari semua telah terlambat,untuk itu sedikit uraian dari saya untuk ikut berpartisipasi menyampaikan maksud demi kebaikan kita semua,khususnya sesuatu hal yang berkaitan dengan kertas.
Banyak hal yang kita perbuat manakala mendapati kertas yang terbuan maupun berserakan di sekitar kita.
Hal yang bisa kita perbuat yang bisa mengubah kertas yang terbuang menghasilkan uang,merubahnya menjadi karya tangan atau menjualnya langsung pada para pencari kertas bekas,semisal yang di kerjakan saya.
Dengan sedikit merubah pola pikir dan pola kerja ,hal yang sepele mampu memberi kita keuntungan.
mengumpulkan kertas dari para tetangga dan menjualnya lagi ke lapak bisa memberi sedikit tambahan untuk sekedar mengepul asap dapur. disini akan saya beri info tentang daftar harga kertas klik di sini
KORAN         :2000/KG
HVS               : 1800/KG
DUPLEX       : 500/KG
KARDUS     :  1300/KG
BURAM       :   1000/KG
BUKU TULIS:2000/KG

Nah dengan sedikit pandangan ini smoga mampu membuat kita lebih menghargai lagi kertas-kertas yang berserakan di sekitar kita, so..bila anda khususnya wilayah sidoarjo,porong,gempol,pandaan,sukorejo,purwosari,purwodadi (wil.Pasuruan),lawang dan singosari ,malang. dari pada bingung mencari ka\esana kemari untuk jual kertas bekas atao barang bekas lainnya silahkan hubgi.saja Ran Duplex di 085791868538.


2 komentar:

  1. thanks dah blog walking ke lizwana.blogspot.com
    nice blog, cma mungkin widget di kanan (lencana facebook dan tv online) keluar batas, itu yang bikin pesan galat waktu edit HTML template, mungkin penempatan atau pengaturan width nya bsa diperbaiki, silahkan berkunjung kembali ke http://lizwana.blogspot.com , http://tutortrik.blogspot.com/ , atau ke nazwaqueen.blogspot.com

    BalasHapus