Sabtu, 27 Juli 2013

HARGA KERTAS TURUN?

Dear bro..
selamat datang,dan selamat menunaikan ibadah puasa,smoga kita semua di beri limpahan berkah atas semua,amin.


Hari ini saya mo shering perihal kertas bekas yang ane jual hari ini.
bener bener kelewatan tu harganya,udah melorot jauh walau belum satu kilo tetp aja bikin mual perutku.
harga yang ga ngikut ga dibeli "duh juragan kenapa dengan kau ini?"
Oh ya..hari ini ane setor kertas semen bro, lumayan sih kuantitynya hampir dua kuintal
hasil gerilya selama satu minggu,dengan modal lumayan juga bagi saya,maklum pemain kecil
asumsi saya membeli kertas semen yang saya ambil dengan harga per lembar Rp250,- dan bobot yang saya dapat 185 kg, minggu kemarin dapat harga 2500/kg.
klo bobot segitu bisa nembus angka 462500, lumayan banget bisa ngantongi 170rb hanya dari kertas semen aja, dan hari ini ane setor dan mendapati harga kertas semen udah melorot dii angka 2200/kg so...kertas semen ku bisa di harga 407000 hanya dari kertas semen. dan bagi ane terpaut 55500 sangat krusial amat bro, bagi pemain sekelas ane bisa dipakai transpot selama seminggu tuh...



3 komentar:

  1. Thanks utk infonya. Jual kertas bekas semen dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang iklan om sy cari kertas kantong semen harga sy beli 2.300perkilo berapapun stok sy angkat 081908126039

      Hapus
  2. untuk cari kertas semen dimana yaa? terimakasih :D

    BalasHapus